Sabtu, 01 April 2017

Gabungan Dapur dan Ruang Makan

Hindari membosankan, blok berat pintu dan laci dengan menambahkan detail yang menarik seperti pintu kaca dan layar rak untuk gabungan dapur dan ruang makan. Atau coba penyimpanan anggur atau jendela. Gelap skema warna mengecilkan ruang sudah kecil dan membuatnya kurang mengundang. Gunakan warna lembut pada lemari dapur dan cahaya alami untuk visual memperluas ruang kecil.

Ketika merancang desain interior dapur dan ruang makan minimalis Anda, memungkinkan 15 inci meja di setiap sisi dari kompor dan kulkas. ruang Landing juga penting dekat microwave. Koki yang suka memasak membutuhkan lebih banyak ruang kontra - idealnya antara rentang dan tenggelam - dibandingkan mereka yang memasak jarang atau yang menyiapkan makanan sederhana. Selain itu, menggabungkan dua ketinggian meja membuat kue lebih mudah dan membantu anak-anak yang terlibat dalam persiapan makanan.

Ini memberi saya ruang di gabungan dapur dan ruang makan yang tepat untuk mencapai lebih terlibat akrobat melempar sebuah pesta makan malam yang serius. Meminimalkan peralatan. Memaksimalkan ruang kosong. Sebuah panci, wajan sepuluh inci, dan panci dua atau tiga liter akan memasak sebagian besar makanan yang Anda ingin makan. Begitu juga dengan pisau: setelah koki atau pisau dua, pisau, dan pisau roti, setiap sendok garpu tambahan hanya memamerkan.

"Kesalahan terbesar orang pada tahap perencanaan gabungan dapur dan ruang makan tidak memungkinkan untuk penyimpanan yang cukup," kata Jacqui. "Gunakan setiap sudut dan celah. Masukan lemari atas sampai ke langit-langit, daripada meninggalkan celah di atas yang mengumpulkan debu." Pertimbangkan laci yang mendalam untuk akses lebih mudah untuk panci dan wajan, dan termasuk cukup penyimpanan untuk peralatan yang lain akan mengacaukan countertops.

Dalam setiap properti dipikirkan dengan baik, masuk akal untuk gabungan dapur dan ruang makan Anda berada di tingkat yang sama seperti makan atau ruang menghibur. Apakah Anda menghibur resmi atau memiliki makan malam yang santai, Anda tidak akan ingin menjadi berjalan naik dan turun tangga untuk melayani makan, desersi keluarga Anda dan tamu dalam proses. Organisasi dan maju-perencanaan adalah kunci di mana makan terlibat. Dalam properti yang ideal, ruang makan, ruang tamu dan dapur Anda semua akan di lantai yang sama, sehingga Anda tidak harus pergi dari satu ke yang lain.

Sebelum merancang gabungan dapur dan ruang makan Anda, rencana bagaimana Anda akan menggunakan ruang. Jika Anda seorang juru masak yang tajam, soft furnishing yang berlebihan dan rinci hanya akan mengambil ruang kerja yang berharga dan mengumpulkan kotoran. Namun, jika Anda lebih tertarik pada sisi menghibur, daripada tangan-memasak, Anda bisa bersikap lebih dekoratif. Bagi mereka yang akan menambahkan sofa, pastikan jok memakai juga.

Desain Dapur dan Ruang Makan


Memang gabungan dapur dan ruang makan hari ini sering dinggap sebagai jantung rumah. Oleh karena itu, perencanaan yang matang diperlukan untuk memastikan dapur yang indah dan sangat fungsional. Berikut adalah 20 tips untuk dipertimbangkan ketika merancang dapur Anda. Pikirkan tentang bagaimana dan di mana Anda menggunakan item. makanan sarapan toko dan mangkuk dekat meja sarapan.

Saya suka menggabungkan pengaruh kontemporer dan tradisional dalam gabungan dapur dan ruang makan yang merupakan salah satu ruangan di mana Anda dapat pergi ke kota dengan teknologi. peralatan Chic baru, oven berkualitas baik dan unit penyimpanan praktis yang terlihat ramping sangat penting. Untuk karakter, tambahkan chandelier.

Ketika datang ke lantai, mempertimbangkan slip-tahan, kemudahan pemeliharaan dan porositas, menyarankan konsultan Craig Verdon. lantai batu, yang agak berpori, misalnya, mungkin perlu penyegelan periodik. Jika demikian, tanyakan seberapa sering, dan berpikir tentang apakah Anda ingin berurusan dengan proses gabungan dapur dan ruang makan tersebut. "Lantai kayu yang indah, tetapi menyadari bahwa mereka aus lebih cepat dengan lemari es, kompor dan tenggelam dari daerah lain," ia mencatat. "Sulit, batu alam bekerja sangat, dan tampilan bersahaja dan nuansa sangat populer."

Satu liter sepuluh cat dapat mengubah gabungan dapur dan ruang makan dengan menambahkan warna untuk backsplash atau aksen dinding. Benar-benar indah handuk linen dapur membuat pernyataan. Hal-hal kecil yang menghangatkan ruang yang paling, tidak peralatan atau tata letak atau bahan dari kayu. Ini adalah segala sesuatu yang berkontribusi terhadap desain ruang Anda, terutama jika proyek desain dapur Anda tidak melibatkan merobohkan dinding.

Kami tidak perlu memberitahu Anda dua kali yang kita anggap gabungan dapur dan ruang makan kami pusat rumah kita. Di ruangan ini yang paling penting, baik cerdas, desain intuitif dan estetika yang menarik sama-sama penting. Setelah semua-Anda tidak hanya akan memasak untuk pesta makan malam dan makan keluarga. Jika kita telah belajar apa-apa, itu bahwa tidak peduli seberapa manis meja Anda mengatur, setiap orang akan berakhir berkeliaran pulau dapur atau blok daging.

Semua anggota keluarga perlu sesuatu yang berbeda dari gabungan dapur dan ruang makan, apakah itu sebuah Aga, di suatu tempat untuk melakukan pekerjaan rumah, atau menonton TV. Rencana pencahayaan dengan hati-hati, sehingga ada tingkat fleksibilitas. pencahayaan tingkat rendah berguna jika Anda akan makan di dapur.

Membuat gabungan dapur dan ruang makan Anda aman dan keluarga-ramah mungkin dengan perencanaan untuk visibilitas yang baik untuk daerah halaman belakang dan bermain indoor dari area memasak, menunjukkan Dorothy Bell, seorang ahli keamanan rumah. Juga pertimbangkan unsur keselamatan sadar seperti countertops bulat, slip-tahan lantai dan oven terletak di ketinggian dewasa untuk meminimalkan kemungkinan luka bakar disengaja.