Minggu, 17 September 2017

Foto Desain Rumah Minimalis Sederhana

Dengan memasuki Anda tertiup angin dengan desain interior digunakan untuk menghubungkan 3 lantai dan kolam renang dengan pohon di sebidang tanah kecil pada foto desain rumah minimalis sederhana. Tangga spiral depan dan belakang digunakan untuk menjaga aliran minimalis melalui interior modern yang dicat putih.

"Seorang arsitek harus bisa terbang melalui banyak ide dengan cepat untuk memutuskan foto desain rumah minimalis sederhana," kata Morgante. "Rumah yang sangat sederhana pun bisa menjadi bencana atau permata yang mutlak."

Rumah mungil ini adalah unit mahasiswa yang dirancang oleh Arsitek Tengbom. Memang foto desain rumah minimalis sederhana ini dirancang khusus untuk siswa dan ramah lingkungan, cerdas dan fungsional. Unit berukuran hanya 10 meter persegi sehingga sangat kompak namun tidak terlihat penuh sesak dengan furnitur. Desain interior minimalis dan unit ini menawarkan hal-hal mendasar seperti dapur, kamar mandi dan area tidur. Bahkan memiliki teras.

Pondok 4 orang dibangun untuk keluarga yang berjarak hanya 2 kilometer dari foto desain rumah minimalis sederhana mereka. Seperti yang dikatakan oleh pemilik, pondok adalah tempat yang mudah untuk dikunjungi jika diperlukan atau hanya untuk mandi atau beristirahat.

Berbagi anggaran untuk rumah dengan arsitek Anda akan memudahkan mendiskusikan apakah foto desain rumah minimalis sederhana yang berbeda layak dipertimbangkan untuk kisaran harga Anda. Sebuah rumah bertingkat, misalnya, lebih murah untuk dibangun daripada rumah berlantai tunggal, tapi mungkin bukan pilihan terbaik untuk rumah jompo. Anda bisa dipasang di rumah batu sampai Anda menemukannya harganya 50 persen lebih banyak dari rumah kayu.

Dapatkan semuanya secara tertulis. Kontrak dengan arsitek dan pembangun harus sangat rinci, memberikan layanan apa yang harus dilakukan, jadwal pembayaran foto desain rumah minimalis sederhana juga harus jelas. Jika Anda tidak dapat membuat daftar spesifik dan model bak mandi, AC, peralatan dan fitur lainnya dalam kontrak bangunan, mintalah pembangun menulis dalam tunjangan dengan jumlah dolar tertentu.

Duo Dickinson, seorang arsitek di Madison, Connecticut, dan penulis foto desain rumah minimalis sederhana dan karya lainnya. Tapi membangun rumah dari nol bukanlah pekerjaan yang sederhana. Begitu Anda menemukan situs ini, prosesnya kemungkinan akan memakan waktu setidaknya satu tahun lagi dan akan melibatkan, setidaknya, seorang arsitek, insinyur, pembangun dan perancang khusus untuk dapur, tempat mandi dan elemen lainnya.

Tahu foto desain rumah minimalis sederhana yang Anda inginkan sebelum memulai. Seorang arsitek akan membantu Anda membuat rencana yang tepat untuk rumah Anda, namun Anda perlu memiliki rasa berapa banyak ruangan, bahan bangunan pilihan, ukuran dan gaya rumah sebelum Anda mulai. Beberapa rincian tersebut mungkin berubah selama proses perencanaan, namun Anda dapat menghemat waktu dengan masuk lebih banyak informasi.

Desain minimalis bukan hanya pilihan untuk menghemat uang, tapi juga bagus untuk menjaga kebersihan dan foto desain rumah minimalis sederhana Anda setiap saat. Desain minimalis tidak butuh banyak usaha atau waktu untuk mengosongkan atau membersihkan diri.


Gambar Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

Halaman belakang yang kecil pada foto desain rumah minimalis sederhana, yang banyak akan menjadi tidak berguna, diubah menjadi area kolam renang kecil yang sempurna dengan pohon, menghubungkan rumah utama dengan dapur aluminium minimalis. Dinding tinggi yang mengelilingi area kolam memberikan privasi ke seluruh rumah. Desain pencahayaan yang cerdik di malam hari akan mengubah ruang menjadi dongeng modern.

Jangan berhemat pada proses perencanaan foto desain rumah minimalis sederhana. Anda dapat dengan mudah mengubah denah, bahan dan desain, sementara semuanya masih ada di atas kertas. Begitu mulai membangun, perubahan menjadi mahal. "Anda bisa membuat sejumlah besar perubahan jika belum dibingkai. Setelah itu, perubahan apa pun akan merugikan Anda, "kata Dickinson. Anda harus ingat, dia menambahkan, bahwa begitu keputusan bangunan dibuat, sulit untuk dibatalkan. Jadi luangkan waktu Anda saat merencanakan rumah, dan hindari melompat ke tahap bangunan sebelum Anda siap.

"Dapatkan perkiraan nyata dan periksa dua kali dan tiga kali," kata H. Dale Contant, presiden Atlanta Design & Build. "Pastikan setiap detail tertutup." Anda ingin memastikan bahwa foto desain rumah minimalis sederhana tersebut jelas tentang apa dan tidak disertakan, berapa tunjangan untuk peralatan, lantai dan elemen lainnya - atau perlengkapan spesifik apa yang disertakan, turun ke nomor model - ditambah kontrak harus mencakup jadwal pembayaran kemajuan dan detail proses pembuatan perubahan.

"Kami mencoba membantu mereka membuat keputusan foto desain rumah minimalis sederhana yang terdidik dan terinformasi," kata Morgante. "Saya pikir tahu apa yang Anda inginkan cukup sulit bagi banyak orang."

Karena dimensi yang dikurangi, foto desain rumah minimalis sederhana seperti yang disajikan di sini bisa jadi mobile. Hal ini memungkinkan pemiliknya untuk membawa pulang kemanapun ia pergi dan membuat liburan sangat sederhana. Desain seperti itu bisa dilihat pada struktur ini. Ini adalah rumah mungil di atas roda. Ini memiliki interior yang sangat kecil namun memiliki elemen dasarnya. Ini memiliki area dapur, kamar tidur yang nyaman, kamar mandi dan bahkan ruang kerja.

Di hutan Finlandia ada foto desain rumah minimalis sederhana tapi sangat menarik. Karena sangat kecil, kabin tidak ada di atas kertas karena peraturan bangunan mengatakan Anda hanya memerlukan izin jika Anda membangun sesuatu yang lebih besar dari 96-128 kaki persegi. Kabin memiliki 96 kaki persegi. Memiliki lantai dasar kecil dengan ruang tamu, dapur dan kamar mandi dan lantai atas memiliki area tidur dan ruang penyimpanan. Kabin juga memiliki dek.