Sabtu, 22 April 2017

Contoh Rumah Minimalis Type 21/60

Baik sekali! Saya membuat vas saya dari botol kopi, semua orang bertanya di mana aku membeli contoh rumah minimalis type 21/60. Beberapa potong yang berarti banyak, adalah apa yang saya pergi untuk. Daripada menghabiskan banyak uang pada karya seni trendi besar, saya mungkin memiliki A4 berukuran menggambar dibingkai di dinding - tapi itu diciptakan oleh seorang teman dan berarti banyak bagi saya, serta menjadi benar-benar indah.

Letakkan semua bingkai foto di satu meja, semua vas pada satu rak buku agar Anda mendapatkan ide tentang contoh rumah minimalis type 21/60. dekorasi Anda masih akan diedit, tetapi akan membuat dampak di kekompakan nya. Sebuah meja di kedua sisi tempat tidur, dua bantal di kedua sisi sofa, empat kursi di meja, pasang dekorasi art-mengatur secara seimbang merupakan prinsip penting dari desain minimalis yang mempengaruhi bagaimana Anda dan orang lain akan melihat Anda ruang. Tapi Anda tidak ingin merasa seperti di rumah Anda selalu harus "hanya begitu" untuk menjaga keseimbangan yang lebih Anda inginkan di tempat-Anda ingin tinggal di sana dan merasa nyaman di dalamnya setelah semua.

Jika sisa ruangan Anda memiliki warna tenang, aksen Anda bisa menggunakan warna cerah (seperti merah, atau kuning) untuk menarik mata dan memberikan ruang polos percikan energi contoh rumah minimalis type 21/60 Anda. Warna solid yang terbaik untuk penutup lantai (jika Anda memilikinya), furniture, dll pola kompleks, seperti bunga atau dam, adalah kekacauan visual. Warna tenang. Bila Anda telah disederhanakan sebuah ruangan, Anda mungkin dapat melakukan lebih.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Mereka ingin melihat seberapa banyak mereka bisa menanggalkan dari kreasi mereka tanpa mengorbankan contoh rumah minimalis type 21/60 mereka, ini adalah prinsip yang minimalis telah dibangun di atas. Dekorasi rumah Anda secara minimalis adalah tentang menciptakan ruang ramping dan modern bebas dari furnitur yang tidak perlu, dekorasi sembrono dan kekacauan. Anda juga harus memilih palet warna yang sederhana dan menyembunyikan barang-barang sehari-hari jauh sedapat mungkin.

Demikian juga di kamar mandi putih, tetap lotion dan ramuan tersembunyi di lemari tapi mempertimbangkan contoh rumah minimalis type 21/60 dengan beberapa handuk berwarna atau mandi tirai bermotif. Kadang-kadang, semua orang permukaan telanjang dan licin, kamar rapi menangis keluar untuk satu tembakan dari warna atau tekstur. Dan sementara Eames kursi klasik dalam merah atau sofa vintage yang kulit lusuh mungkin tidak memenuhi syarat dalam buku aturan minimalis, aturan yang ada untuk dilanggar.

Saya seorang pengikut yang cukup baru. Saya bertanya-tanya jika Anda pernah melakukan video atau blog posting menjelaskan contoh rumah minimalis type 21/60 secara pribadi dalam hal makeup Anda. Ini tidak biasa, dan saya ingin tahu bagaimana Anda tiba di itu dan memutuskan bahwa cara Anda ingin melihat (make up dan rambut, kebanyakan), atau jika Anda memiliki tips untuk orang lain untuk berpikir tentang bagaimana mereka ingin melihat. Terima kasih!

Rak buku dapat digunakan untuk menyimpan buku atau DVD atau CD, tetapi seharusnya tidak banyak lagi kecuali dekorasi sederhana (bukan seluruh koleksi hal-hal). Jika Anda membersihkan desain rumah sederhana di kampung (desa), dan menyimpan barang-barang di lemari dan laci, Anda mungkin ingin untuk kekacauan area penyimpanan Anda juga. Anda dapat melakukan ini dalam tahap selanjutnya jika Anda ingin.

Menurut psikolog Dr Sherrie Bourg Carter dari Psychology Today, contoh rumah minimalis type 21/60 dan ruang kerja dapat meninggalkan kita merasa cemas dan kewalahan. Oleh karena itu, yang tinggal di sebuah ruang yang jelas yang dihiasi dengan cara ramping dan modern memiliki potensi untuk secara signifikan menurunkan tingkat stres Anda.

Rincian dan sentuhan-sentuhan kecil pada desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai dan desain elemen di kamar yang penting ketika Anda bertujuan untuk ruang sederhana. Mungkin tepi emas berdaun dari bingkai. Unsur bordir di atas bantal. Sesuatu yang Anda tidak melihat pada pandangan pertama di sebuah ruangan, tetapi sesuatu yang menambah kekayaan tanpa menambah kekacauan. Dan berbagai tekstur terus menjadi elemen penting di ruang-ruang minimal untuk alasan ini.

Sebuah contoh rumah minimalis type 21/60 sepenuhnya jelas hal akan menjadi sedikit membosankan, sebenarnya. Jadi, bukannya memiliki meja kopi benar-benar bebas dari benda, Anda bisa memiliki vas sederhana dengan beberapa bunga, misalnya. Atau meja yang jelas mungkin hanya memiliki foto keluarga. Sebuah dinding dinyatakan kosong mungkin memiliki sepotong berselera seni (saya menggunakan karya seni ayah saya, karena dia seorang seniman besar).

Anda akan mengetahui bagaimana melakukan semua ini di bawah ini. Dengan mengambil pendekatan ini, Anda akan merancang contoh rumah minimalis type 21/60 yang jelas dan rapi di mana Anda dapat bersantai dalam pengetahuan bahwa rumah Anda terlihat fantastis dan memiliki semua yang Anda butuhkan. Tentu saja, setiap orang memiliki preferensi mereka sendiri dan rasa gaya, yang tidak perlu dikompromikan dalam proses meminimalkan. Ini semua tentang memilih hal-hal yang Anda sukai dan memberi mereka ruang dan perhatian yang layak.

Setelah Anda memutuskan apa yang harus dilakukan dengan semua contoh rumah minimalis type 21/60 Anda, maka Anda dapat pergi untuk membuat keputusan tentang semua yang lebih kecil, hal-hal yang kurang penting Anda sendiri. Sifat-sifat minimalis yang Anda lihat secara online dan di majalah tidak selalu ditinggali: kadang-kadang mereka hanya untuk menunjukkan. Namun, ada orang di luar sana yang benar-benar menikmati tinggal di rumah minimalis.

Jika Anda merasa kewalahan oleh foto dan gambar desain rumah minimalis modern, terlalu banyak dekorasi, terlalu banyak dari segala sesuatu, mungkin ada bersembunyi minimalis dalam diri Anda. Biarkan estetika yang keluar! Berikut adalah cara untuk menghias dengan gaya minimalis tanpa mengorbankan keindahan, kecanggihan atau kepribadian.